BLUM ADA JUDUL

Posted on 9 Februari 2009. Filed under: kumpulan puisi | Tag:, , , , , |

Untuk kesekian kalinya
Kalbuku tersayat karena cinta
Begitu dalam luka yang aku bawa
Hingga tak seorangpun tahu yang kuderita

Wajah semupun aku pasang
Agar mereka tak bisa membaca
Apa yang selama ini kuderita
Bercanda, tertawa, bergembira

Ingin sekali aku melepasnya
Rasa sakit yang terpaksa aku bawa
Hingga tak lagi aku berjumpa
Rasa sakit karena cinta

Kekasih yang slama ini kudamba
Kubanggakan kini tlah menorehkan luka
Di hatiku
Bungaku, cukup aku saja

Yang menderita karena cintamu
Tak perlu orang lain merasakannya
Hanya karena semua tipu daya
Yang engkau rancang sedemikian rupa
Cukup aku saja yang merasakannya

o.h.e

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

