LELAH

Posted on 9 Februari 2009. Filed under: kumpulan puisi | Tag:, , , , , , , , , , |

Lelah aku membaca hatimu.

Lelah aku mengerti dirimu.

Seandainya kau tau apa yang aku rasakan saat ini.

Sepi . . .Sunyi . . .

Tak mengerti tentangmu . . .

Kau berikan aku kasih sayang, tapi . . .

Seakan semua itu tak berarti . . .

Kau biarkan aku melayang keangkasa.

Dengan semua rasa yang kau berikan.

Tapi . . . tiba-tiba kau jatuhkan aku.

Hingga aku tak sanggup untuk bangun lagi.

Sakit . . . Perih . . .

Kalau ingin tau itu . . .

Itu yang aku rasakan saat ini.

Aku ingin membencimu . . .

Ingin . . . ingin . . . dan ingin sekali.

Tapi hati ini tak sanggup.

Tuk melupakanmu . . .

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

