PENAWAR RINDU

Posted on 9 Februari 2009. Filed under: kumpulan puisi | Tag:, , , , , , , , , , , , , |

Detik demi detik
Menit demi menit
Hari demi hari
Semua masa itu tlah aku lalui

Walau nafas ini slalu
Mengeluarkan angin rindu
Otak yang slalu menghayal tentang kamu
Semua itu seakan menjadi teman hidupku

Ingin rasanya aku mengatakan
Bahwa nyawa ini membutuhkan ragamu
Bahwa darah ini memerlukan jantungmu
Seakan semua itu tak bisa aku ungkapkan

Serasa mulut ini terkatup
Dengan sangat kencangnya
Hingga diri inipun tak mampu
Untuk menawarkannya

Kenapa semua ini terjadi
Bila kau berada di dekatku
Aku hanya ingin kau tahu
Bahwa aku membutuhkanmu

Sekarang aku mulai berfikir
Lebih baik begini
Daripada aku mengatakannya
Lalu kau pergi begitu saja

Aku cukup senang
Walau begini keadaannya
Asalkan kau selalu hadir di dekatku
Sebagai penawar rinduku

o.h.e

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

2 Tanggapan to “PENAWAR RINDU”

RSS Feed for Tonimulyono Comments RSS Feed

ok…ok….ok……..

thanks y?


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

