7 Tahun Digagahi Ayah Kandung dan Kakak Tiri

Posted on 24 Maret 2009. Filed under: Pornografi | Tag:, , , , , , , , , , |

Malang betul nasib Bunga (nama samaran-red), gadis belia berusia 17 tahun dan tinggal di Desa Teluk Meku, Kecamatan Babalan, Langkat ini tak tahu lagi harus berkata dan berbuat apa dengan ayah kandung dan kakak tirinya. Pasalnya, kedua sosok yang seharusnya menjaga dirinya malah melakukan perbuatan bejad dengan menyetubuhinya sejak tujuh tahun terakhir.
Ayah bejad itu bernama Haidir (48) dan kakak tiri biadab itu M Husni (20). Menurut keterangan ayah dan kakak tiri korban, saat ditemui di Mapolsek Pangkalan Brandan Jumat (20/3) mengaku, dirinya terpikat dengan keelokan tubuh anak pertama dari hasil perkawinannya dengan Mar (40) tahun 2000 silam.
“Saya tak tahu sudah berapa kali melakukannya. Seingat saya  sejak Bunga berumur 10 tahun, dan sejak itu kami terus melakukannya tanpa sepengetahuan ibunya,” beber Haidir dari balik jeruji Polsek Pangkalan Brandan.
Kisah tragis yang dialami Bunga ini, berawal dari pernikahan ibunya Mar dengan Haidir  seorang pria berstatus duda. Saat menikah dengan lelaki ini, predikat yang disandang Mar juga seorang janda. Haidir diketahui telah berulang kali menikah, dan pernikahannya dengan Mar merupakan yang keempat.
Di awal pernikahan Mar dan Haidir, mereka dikaruniai seorang anak. Anak pertama diberi nama Bunga. Selang beberapa tahun kemudian seiring dengan berjalannya waktu, Bungaa kecilpun beranjak besar disusul dengan kelahiran empat adiknya.
Ketika usia Bunga menginjak usia 10 tahun, petaka itupun datang menghampirinya. Pada suatu malam, disaat korban tengah tertidur pulas di kamar tidur bersama tiga adiknya, tiba-tiba korban terjaga dan melihat sang ayah telah berada di atas perutnya. Hanya dalam hitungan detik pelaku langsung membuka celana yang dikenakan korban dan menggagahinya.
Sejak malam itu, pelaku seakan ketagihan dengan tubuh korban yang tak lain adalah darah dagingnya sendiri. Sanking biadabnya, setiap kali ada kesempatan dan keinginan, pelaku akan menyetubuhi korban.
Karena sudah tidak tahan lagi dijadikan pemuas nafsu ayah kandungnya, korban memberitahukannya kepada saudara tirinya Husni. Tapi, Husni yang dianggap dapat melindungi korban malah berubah menjadi setan dan minta jatah seperti ayahnya.
“Sudah tak terhitung lagi berapa kali bapak menyetubuhi aku. Sebab, jangankan ketika aku bersih, disaat datang bulan saja bapak tetap menyetubuhi aku,“ kenang korban tertunduk malu.
Akhirnya korban menceritakan masalahnya Idi, anak dari pemilik kebun sawit yang ditempati keluarga mereka. Oleh Idi masalah ini disampaikan kepada ayahnya, hingga sampai ke tangan pihak berwajib. “Pelaku dan korban merupakan ayah kandung dan abang tiri. Atas perbuatan ini, mereka dijerat dengan Pasal 81 UU No 23 tahun 2000 tentang perlindungan anak dengan ancaman 12 tahun penjara,” tegas Kapolsek Brandan AKP Zulkarnaen. (jpnn/ndi/wel)

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

3 Tanggapan to “7 Tahun Digagahi Ayah Kandung dan Kakak Tiri”

RSS Feed for Tonimulyono Comments RSS Feed

huh dunia kiamat dah kayaknya…….

kiamat sudah dekat . . .

SY SEORANG BAPAK 42THN PUNYA PENGALAMAN NGESEX DGN ANAK KANDUNG SY SENDIRI,DARI DIA SMA SAMPAI SEKARANG DIA SDH KULIAH. BG CEWEK2 YG PUNYA PENGALAMAN BERHUBUNGAN SEX DGN AYAH KANDUNG,INGIN BERBAGI CERITA DGN SY SILAHKAN HUBUNGI SY DI 0856 6469 6411. ATAU DI EMAIL KU: junailove@yahoo.com KHUSUS CEWEK AJA!


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: