Beredar Video Vulgar (Porno?) Mirip Nafa Urbach dan Zack Lee

Posted on 31 Maret 2009. Filed under: Pornografi | Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , |

MINGGU, 29 MARET 2009 | 14:30 WITA JAKARTA, MINGGU – Video vulgar kembali beredar di dunia maya dan telepon selular. Video vulgar yang diduga dilakukan pasangan suami istri dan artis terkenal, Nafa Urbach dan Zack Lee tersebut, berdurasi 2 menit 14 detik. Wuihh…!

Hampir sama seperti video-video vulgar yang diduga dilakukan artis sebenarnya, seperti Inul Daratista dan Dhea Imut, kini giliran video vulgar yang diduga milik pasangan suami istri dan artis terkenal, Nafa Urbach dan Zack Lee yang beredar di dunia maya dan telepon selular.

Memang di video berdurasi 2 menit 14 detik itu, sang perempuan terbilang mirip dengan Nafa. Begitu juga lelakinya, yang bisa dibilang sama dengan Zack Lee. Namun begitu, belum bisa dipastikan apakah pasangan yang berada dalam video vulgar yang beredar tersebut adalah Nafa Urbach dan Zack Lee atau bukan. Bisa saja memang hanya sebatas mirip semata.

Sumber:
Banjarmasin Post

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

9 Tanggapan to “Beredar Video Vulgar (Porno?) Mirip Nafa Urbach dan Zack Lee”

RSS Feed for Tonimulyono Comments RSS Feed

ah..dari dulu klo udah beredar bilangnya mirip…???
ngaku aja deh udah gk usah malu2,udah dosa ngelakuinnya kok masih aja ,mau bohong.
Dosanya 2 X lipat bosssssssss…

cip dah, namanya jua manusia
mereka bisa aja bohong sama kita
tapi mereka tidak akan bisa bohong sama penciptanya

kayaknya budaya malu di kita-kita sudah luntur ya?

gmana cara downloadna

gmana donloadnya

aaah… ga penting, mirip apa ga… bukan urusan kita tuh…. yg penting link downloadnya dong….. wkwkwkwkw……

mana gambarnya jng omdo?

nyari gambarnya to? wes, liat dulu aku ngambil sumbernya dari mana bos.

kayak kurang kerjaan aja…
cari sensasi ngkalee

taik kau ut omong doang…!
jgn suka nuduh orang sembarang kau….!


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: