Masa Depan Memey Suram Setelah Diperkosa Ayah Tiri

Posted on 3 April 2009. Filed under: Pornografi | Tag:, , , , , , , , , , , |

detikcomKamis, April 2

Masa depan memey (bukan nama sebenarnya) tampaknya suram di tangan
orang tuanya sendiri. Sebab, gadis berusia 12 tahun itu sedang hamil 4 bulan, setelah diperkosa ayah tirinya.

Informasi yang dihimpun detiksurabaya.com dari unit Perlindungan Anak dan Perempuan (PPA) Polres Situbondo menyebutkan, gadis asal Dusun Leket, Desa Kertosari, Kecamatan Asembagus sudah belasan kali ditindih ayah tirinya, Sumairus alias Pak Maryam (40).

“Saya sudah lupa pak, berapa kali saya dipaksa berbuat seperti itu (bersetubuh), yang saya ingat pertama kali itu terjadi pada bulan Oktober 2008,” kenang korban kepada penyidik di Polres Situbondo.

Pertama kali mengetahui perut Memey buncit yakni Ny Masri, ibu kandung korban, yang curiga dengan perut anaknya yang terlihat seperti orang hamil.

Setelah didesak siapa yang telah berani menghamilinya, jawaban yang diberikan Memey sungguh menyayat hati sang ibu. Setelah tahu jika suaminya sendiri yang telah menghamili buah dari pernikahannya yang pertama itu.

Usai mendengar cerita itu, Rabu (1/4/2009) kemarin Masri melaporkan masalah tersebut ke Polsek Asembagus, selanjutnya anggota Polsek Asembagus langsung meringkus pelaku dan menyerahkan ke Polres Situbondo Kamis (2/4/2009) siang tadi.

Pelaku sendiri mengakui jika dirinya telah menghamili anak tirinya tersebut. “Saya cuma dua kali bersetubuh, bukan belasan kali seperti apa yang diutarakan anak saya,” kilah pelaku di depan polisi.

Akibat perbuatan bejat ayah tiri inilah, kini Memey juga enggan untuk bersekolah karena malu kepada teman-temannya. “Dia sudah tidak mau sekolah, karena tetangga sudah tahu semua dengan kejadian ini,” tukas ibu korban.

Pelaku kini masih ditahan di Mapolres Situbondo untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut. “Jelas kami tahan karena bukti dan keterangan saksi sudah lengkap,” tegas Kasatreskrim Polres AKP Sukari kepada detiksurabaya.com siang tadi.

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

3 Tanggapan to “Masa Depan Memey Suram Setelah Diperkosa Ayah Tiri”

RSS Feed for Tonimulyono Comments RSS Feed

itulah kalau pendidikan sek terlambat dikenalkan pada anak-anak, sehingga banyak sekali bocah yang menjadi korban orang-2 yang sakit. seperti kejadian di atas apabila memey mengenal dirinya hal tersebut mungkin tidak terjadi pada dirinya. maka perlu pendidikan atau pengetahuan tersebut.

ia mas, bener banget.
Dan jangan lupa perlu adanya semacam pengawasan atau pengontrol di lingkungan sekitar.

dasar bajingan tengik………..


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: