Gara-gara Telepon Nyasar, Kegadisan Diembat

Posted on 9 April 2009. Filed under: Pornografi | Tag:, , , , , |

Berawal dari telepon nyasar, Lina (15), bukan nama sebenarnya kehilangan kegadisannya. Yang merenggut kegadisan Lina diduga bapak beranak satu, Ja’far alias Gopal (29), kos di kawasan Pacar Keling.

“Tersangka melakukannya di Hotel Antariksa dan rumah kos tersangka,” ujar Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), AKP Eusebia Torimtubun kepada wartawan di Mapolwiltabes, Jalan Taman Sikatan, Rabu (8/4/2009).

Sebi, panggilan akrab Eusebia menceritakan bahwa Gopal kenal dengan Lina yang masih kelas 2 SMP berawal dari telepon nyasar Gopal ke ponsel milik Lina. Meski salah sambung, namun Lina tetap menanggapi obrolan Gopal. Dari situlah hubungan mereka bertambah akrab sehingga mereka sepakat untuk bertemu.

“Tersangka mengaku masih bujang saat berkenalan dengan korban,” tambah Sebi.

Setelah menyepakati tempat pertemuan, Gopal dan Lina sepakat bertemu di Carrefour Jalan Ngagel. Setelah bertemu, Lina yang tinggal di Jalan Manyar diajak Gopal jalan-jalan di Darmo Trade Centre (DTC). Lelah berjalan-jalan, Gopal mengajak Lina check in di Hotel Antariksa.

Di hotel itulah Lina ‘dikerjai’ habis-habisan oleh Gopal. Dengan menjanjikan ponsel dan uang Rp 100 ribu, Gopal memaksa Lina melayani nafsunya. Selama 2 hari di hotel tersebut, Lina beberapa kali digauli Gopal.

Setelah 2 hari di hotel, Gopal mengantar Lina pulang. Namun sebelum tiba di rumah Lina, Gopal membelokkan motor ke kosnya. Di tempat itu, lagi-lagi Gopal mencabuli Lina. Setelah puas barulah Lina diantar pulang ke rumahnya.

Orang tua Lina yang baru bertemu anaknya setelah 2 hari menghilang langsung marah saat melihat Lina pulang. Apalagi melihat kondisi Lina yang awut-awutan. Setelah diinterogasi orang tuanya, Lina akhirnya mengakui semua yang telah dialaminya.

Bagai disambar petir di siang bolong, orang tua Lina kaget bukan kepalang. Tanpa menunggu lama, kasus yang menimpa anaknya langsung dilaporkan ke polisi dan berakhir dengan penangkapan Gopal.

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: