Diduga Stres, Caleg Hamil Bunuh Diri

Posted on 15 April 2009. Filed under: berita | Tag:, , , , , , , , , , , |

Liputan6.com, Ciamis: Sri Hayati, calon legislator untuk DPRD Kota Banjar ditemukan tewas gantung diri di gubuk di Desa Bojongkondang, Ciamis, Jawa Barat, Selasa (14/4) pagi. Untuk memastikan penyebab kematiannya, mayat korban dibawa ke Rumah Sakit Banjar guna diotopsi.

Sri Hayati adalah caleg dari Partai Kebangkitan Bangsa. Penghitungan sementara menunjukkan perolehan suaranya dalam pemilihan umum legislatif lalu gagal menjadikannya anggota DPRD. Menurut suaminya, seusai pemilu Sri yang sedang hamil empat bulan itu jadi pendiam dan sering minta maaf meski tak ada persoalan di antara mereka.

Sementara itu, Lazuardi, seorang caleg DPRD Kota Pontianak, Kalimantan Barat, meninggal Senin malam lalu. Ia meninggal beberapa jam setelah mengikuti penghitungan suara pemilu. Diduga caleg dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) ini meninggal karena terlalu lelah dan stres mengikuti rangkaian proses pemilu. Ditambah perolehan suara tak cukup untuk menjadikannya legislator.

Sehari sebelumnya, Sri Sumini, caleg dari Partai Demokrat di Solo, Jawa Tengah, meninggal akibat serangan jantung dan lever. Menurut keluarga, sejak masa kampanye hingga usai pencontrengan sang caleg lebih pendiam dan terkesan menyimpan beban pikiran. Belum jelas apakah kematian Sri Sumini terkait perolehan suaranya dalam pemilu lalu.(YNI/Tim LIputan 6 SCTV)

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

10 Tanggapan to “Diduga Stres, Caleg Hamil Bunuh Diri”

RSS Feed for Tonimulyono Comments RSS Feed

korban udah mulai berjatuhan nih

ea ni, mentalnya pada lemah coy
la nggak dya jadi caleg bukan bwat rakyat, tapi bwat yang laen mungkin

Lebih baik seperti itu…yang gila biarlah gila daripada bikin rakyat jadi tambah gila… yang bunuh diri ya sudahlah…dari pada bunuh rakyat…Yang Stress sukurin aja, biar tau kalau rakyat lebih banyak yang streess…yang jadi miskin biar ngerasain dulu jadi rakyat miskin…Caleg Apaan tuh…ndak punya mental kalah.

aduh . . . ntar klo calegnya gila malah nyusain yg nggak gila dunk.
ya mungkin uda byasa hdup enak, smwa keinginan tercapai kcuali yg satu ini.
ujian mentalnya masih kurang kli y?
kalah ma warga miskin harta di indonesia.

No comment, deh.
Menyedihkan banget.

ea, butuh perhatian dari kita smw

mungkin yang stres itu tujuan jadi caleg mungkin tujuan pribadi makanya stres he…..

ea mungkin kayak gitu
siap menang tapi gak siap kalah
g ikhlas jua x mreka

motivasi pencalonan diri sebagai caleg ga jelas…

If you are a real estate professional, be really careful in dealing with KoRes Corp. in Weston Florida. Tulio Rodriguez & Monica Cataluna-Shand are shysters and look for anyway to steal ones customers. They attempt to steal your client by requesting their contact information and later contact them behind your back to get them to deal with them directly.


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: