Shahnaz Haque Sulit Lupakan Momen Orgasme

Posted on 17 April 2009. Filed under: berita | Tag:, , , |

detikcomKamis, April 16

Menurut dr. Boyke, hanya 30 persen perempuan menikah yang pernah merasakan orgasme. Tapi untuk artis Shahnaz Haque hal tersebut tak berlaku. Ingin tahu rasanya orgasme? Tanyakan kepada Shahnaz. Ia mengaku sudah beberapa kali orgasme saat berhubungan intim dengan Gilang.

“Aduuh sampai terngiang-ngiang sampai seminggu,” ujarnya sembari tertawa saat ditemui detikhot bersama Gilang di acara Durex Sexual Well Being di Blowfish, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ibu 3 anak itu  bersyukur memiliki kehidupan seks yang membahagiakan dengan Gilang. Bukan bermaksud untuk pamer atau mengumbar kevulgaran, Shahnaz menjelaskan kalau seks yang nikmat akan menimbulkan efek positif dalam kehidupan.

“Berhubungan seks yang enak dan menyenangkan otomatis kesenangannya akan kebawa sampai ke kehidupan kita,” tuturnya.

Shahnaz dan Gilang sudah menyadari sejak awal mereka menikah kalau berhubungan seks bukan hanya untuk menyenangkan salah satu pihak saja. Seks harus bisa memuaskan kedua belah pihak, baik istri maupun suami.

Lalu bagaimana caranya memiliki hubungan seks yang nikmat? “Inovasi sangat penting dalam berhubungan seks, tapi jangan lupakan keamanan. Yang paling penting kita harus nyaman dengan pasangan kita,” jelasnya.

Soal jadwal berhubungan seks Shahnaz dan Gilang sudah punya waktunya. Bahkan kalau bisa mereka berhubungan seks setiap hari. Wow!.

Lalu bagaimana jika salah satu pasangan sedang tak ingin berhubungan, tapi yang satunya malah tak tahan lagi? “Kalau memang kita capek dan pasangan kita lagi mau banget, jangan ditolak. Caranya yah kita kayak bermain aja,” imbuh Gilang sambil tersenyum.

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: