Trio Macan Bugil Bareng ‘Kolong Wewe’!

Posted on 24 April 2009. Filed under: berita | Tag:, , , , , , , , , |

detikcomJumat, April 24

Lama tidak muncul, grup dangdut Trio Macan siap membuat heboh. Trio yang terkenal lewat tembang ‘SMS’ itu akan beradegan bugil di layar lebar perdana mereka ‘Darah Janda Kolong Wewe’.

Iva, salah satu personel Trio Macan mengaku bahwa tidak menemui kesulitan saat melakoni debut aktingnya. Bahkan saat ditantang untuk beradegan bugil, penyanyi dangdut tersebut pun menyanggupi. Gimana rasanya beradegan bugil?

“Ahh gitu deh, buat kita ini sebuah tantangan. Kita profesional aja, selama di garis yang wajar sih nggak masalah. Sebenarnya ini bertolak belakang dengan kehidupan kita sehari-hari” ujar Iva saat dihubungi detikhot melalui teleponnya, Kamis (22/04/09).

Di ‘Darah Janda Kolong Wewe,’ Trio macan akan memerankan karakter yang tidak berbeda dengan kehidupan aslinya. Yaitu sebagai penyanyi dangdut.

Iva pun berharap film itu mampu menarik perhatian masyarakat karena bergenre horor komedi. “Aku harap film ini nggak sekedar hanya jadi kontroversi, tapi bisa booming karena keunikan film ini,” imbuhnya.

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Satu Tanggapan to “Trio Macan Bugil Bareng ‘Kolong Wewe’!”

RSS Feed for Tonimulyono Comments RSS Feed

gak kena sensor tuh?


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: