Manohara Pernah Dipaksa Berhubungan Saat Haid

Posted on 25 April 2009. Filed under: Manohara Odelia Pinot | Tag:, , , , , , , , |

Sabtu, 25 April 2009

Sejumlah fakta masih banyak yang belum terekam dalam kasus kekerasan yang dialami model Manohara Odelia Pinot, oleh suaminya, Tengku Muhammad Fakhry. Bahkan dalam pertemuan, Daisy Fajarina, ibunda korban, ditemukan bukti keterangan pemeriksaan yang dikeluarkan oleh Dr Naek L Tobing.

“Poin utama di pertemuan ini adalah adanya tindakan kesewenang-wenangan dan tidak berperikemanusiaan yang diduga dilakukan oleh suaminya. Kita nggak asal ngomong, kita didukung bukti. Ada bukti dari Dr Neil L Tobing, saat datang ke Jakarta melarikan diri dari suaminya,” terang Afrian Bonjol, SH MM, selaku pengacara Manohara.

Dari surat tersebut diketahui, menurut Afrian, kliennya itu menerima perlakukan kekerasan oleh suaminya. Manohara dipaksa melayani nafsu seks, pangeran Kerajaan Kelantan itu di saat yang bersangkutan tengah berhalangan (haid, red). Tentu ini masuk dalam sebuah tidak kekerasan bagi perempuan.

“Surat tersebut menyatakan bahwa Ny Manohara dipaksa berhubungan intim saat haid. Makanya dia stress dan sedih,” tambahnya.

Hari ini Daisy didampingi pengacaranya mengunjungi Kantor Komisi Nasional (Komnas) Hak Asasi Manusia (HAM), di Jl Ratuharhari, Jumat (24/4). Daisy diterima oleh M. Rida Saleh, selaku Wakil Ketua I Bidang Internal. Sehari sebelumnya yang bersangkutan juga telah melakukan pertemuan dengan Komisi Nasional (Komnas) Perempuan, meski rencana mengadu ke Departemen Luar Negeri gagal, akibat kelelahan dan pingsan. (kpl)

Sumber : Samarinda Pos

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

3 Tanggapan to “Manohara Pernah Dipaksa Berhubungan Saat Haid”

RSS Feed for Tonimulyono Comments RSS Feed

boleh percaya ka…..

boleh percaya boleh tidak kok, tinggal bagaimana anda menyikapinya.

ngeri sich…..


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: