Selama 2 Tahun, Bocah SD Jadi Budak Nafsu Ayah Tiri

Posted on 30 April 2009. Filed under: Pornografi | Tag:, , , , , , |

detikcom – Kamis, April 30

Entah apa yang ada dipikiran Nico (29), hingga tega mencabuli Bella (12), -nama samaran- anak tirinya. Perbuatan bejat pelaku akhirnya terbongkar setelah dua tahun lamanya menyetubuhi anaknya yang masih duduk di bangku SD.

Perbuatan warga Desa Kalibiru, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, ini terbongkar ketika Diany (55), nenek korban mempergoki aksi pelaku pada, Minggu (26/4/2009) malam.

Waktu itu, secara tak sengaja Diany mendengar jeritan suara Bella yang masih duduk di
kelas VI ini dari dalam kamar korban. Mendengar suara itu, Diany langsung membuka pintu. Betapa kaget saat Diany mengetahui Bella tengah dicabuli pelaku.

Mengetahui perbuatan bejat pelaku, perempuan ini kemudian melaporkan kejadian itu ke polisi. Di depan polisi, pelaku mengaku telah menyetubuhi Bella sejak di bangku kelas IV.

Kasus asusila ini kini ditangani Unit Penyidikan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Malang. Kasatreskrim Polres Malang AKP Radiant saat dikonfirmasi mengatakan, keluarga korban yang mempergoki ulah pelaku kemudian melapor ke polisi.

“Dari hasil pemeriksaan korban dan saksi serta hasil visum. Pelaku terbukti melakukannya dan kita lakukan penahanan,” ujar Radiant di Mapolres Malang, Rabu (29/4/2009).

Karena perbuatannya pelaku dijerat UU Perlindungan Anak Tahun 2002 dan Pasal 287 KUHP tentang pencabulan dengan ancaman hukuman penjara di atas delapan tahun penjara.

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: