Seorang Ibu Nyaris Diperkosa Saat Dirampok di Taksi

Posted on 30 April 2009. Filed under: Pornografi | Tag: |

detikcom – Rabu, April 29

Kejahatan di dalam taksi tak kunjung usai. Seorang ibu berinisial IEL menjadi korban aksi kejahatan dalam taksi. IEL tidak hanya mengalami kerugian materi, dia pun nyaris diperkosa oleh pelaku.

“Saya masih trauma,” ujar IEL saat dihubungi wartawan, Selasa (28/4/2009). IEL menyebutkan nama taksi yang berwarna biru berinisial K itu.

IEL mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada 21 Maret lalu, sekitar pukul 17.30 WIB. Saat itu, IEL dan temannya, DW, menyetop taksi di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, menuju ke rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

“Saya waktu itu ada urusan di situ,” katanya.

Mendekati kawasan Jalan Minangkabau, Jakarta Timur, arus lalu lintas macet total. Tiba-tiba dua orang lelaki tidak dikenal masuk ke dalam taksi melalui pintu belakang.

IEL menceritakan, salah seorang pelaku menodongkan senjata tajam ke arah pelaku. Dalam laporannya di Polda Metro Jaya  yang bernopol LP/1180/K/IV/2009/SPK Unit I, IEL melaporkan bahwa pelaku juga sempat membuka baju IEL dan meraba-raba bagian tubuh IEL yang sensitif.

Dari Jalan Minangkabau, selama 3 jam IEL dan DW sempat dibawa berputar-putar. “Terus saya diturunkan entah di mana, saya kurang begitu ingat,” katanya.

Akibat peristiwa tersebut, uang Rp 7,5 juta miliknya raib. Tidak hanya itu, laptop serta ATM yang berisi puluhan juta rupiah serta kartu kreditnya pun turut digondol penjahat.

Hingga kini, pelaku masih belum ditangkap. “Mukanya pelaku saya masih terbayang-bayang. Saya masih syok,” tutupnya.

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: