Bolos Sekolah, Siswa Mesum di Warnet

Posted on 7 Mei 2009. Filed under: Pornografi | Tag:, , , , , , , |

Kamis, 30 April 2009 – 14:37 wib

KUDUS – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kudus menangkap tiga pasang muda-mudi yang tengah berbuat mesum di sebuah warnet di Jalan Nitisemito, Kudus. Satu dari mereka masih berstatus pelajar SMP yang kedapatan bolos sekolah. Sedangkan, lainnya pelajar SMA dan karyawan perusahaan swasta.

Tiga pasangan ini dipergoki petugas sedang berduaan dan berbuat mesum di billing room warnet yang ditutup tirai. Ketiga pasangan tersebut lantas digiring ke Kantor Satpol PP Kudus untuk dimintai keterangan. Di hadapan petugas, mereka menyatakan tidak melakukan perbuatan mesum, melainkan hanya duduk berdua saja.

“Saya hanya menemani pacar browsing saja kok pak. Tidak lebih,” ujar salah seorang pemuda, Kamis (30/4/2009).

Kasi Penegakan Perda Satpol PP Johny DH menjelaskan, awalnya petugas tengah menggelar razia abon daging babi.  Namun, petugas curiga dengan warnet yang berada di sebelah mini market tersebut. Setelah dicek, ternyata terdapat sejumlah pasangan muda-mudi yang tengah berbuat tidak senonoh di dalam billing room. Setelah diberi pembinaan dan membuat surat pernyataan, ketiga pasangan tersebut diperbolehkan pulang.

“Kami mengimbau supaya pengelola warnet ikut menciptakan situasi Kudus sebagai kota santri. Begitu juga dengan para pengguna warnet untuk dapat menjaga diri dan tidak terjurumus ke hal-hal negatif,” tegas Johny saat dikonfirmasi. (Sundoyo/Koran SI/teb)

Kamis, 30 April 2009 – 14:37 wib

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: