Makassar Gempar Video Aparat Paksa Bugil Mahasiswi

Posted on 18 Mei 2009. Filed under: Pornografi | Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , |

Minggu, 17 Mei 2009 | 10:07 WIB

MAKASSAR, KOMPAS.com – Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Kota Makassar bersedia mendampingi dan membela mahasiswi yang dipaksa bugil seperti terlihat dalam rekaman yang menghebohkan kalangan mahasiswa di Makassar. “Kami berharap korban bersedia mengungkap siapa oknum aparat keamanan yang memaksa membuka pakaiannya itu. Kami siap membantu korban untuk menuntut dan menyeret pelaku ke meja hijau,” tutur Fajriani Langgeng, aktivis LBH Makassar, Sabtu (16/5).

Menurut Fajriani yang juga advokat ini, ulah oknum aparat keamanan yang memaksa korban bugil tersebut merupakan pelanggaran berat, bisa dikategorikan pelanggaran HAM. Hukuman yang pantas buat pelaku ada dipenjara dan dipecat dari satuannya.

Fajriani menegaskan hal itu terkait beredarnya rekaman yang memperlihatkan seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta di Makassar yang dipaksa bugil beredar. Adegan yang direkam melalui kamera handphone itu berlangsung di dalam sebuah mobil.

Informasi yang diperoleh Tribun, lokasi kejadian di salah satu kawasan wisata Tanjung Bunga, Makassar, beberapa waktu lalu. Rekaman berdurasi sekitar satu menit tersebut kini beredar luas di di Makassar.

Pada rekaman itu, terlihat korban dipaksa melucuti celana dalamnya hingga bagian terlarangnya tersingkap oleh oknum yang mengaku aparat keamanan saat melakukan razia di kawasan tersebut. Saat itu korban kedapatan bermesraan dengan pacarnya oleh oknum yang mengaku aparat keamanan.

Adegan pemaksaan pelucutan pakaian mahasiswi itu dilakukan di samping pacar korban. Si aparat ini memaksa korban membuka pakaiannya untuk mengetahui apakah mahasiswi itu telah melakukan hubungan suami istri atau belum saat itu.

Menyusul beredarnya rekaman pemaksaan bugil tersebut, korban tiba-tiba bak selebritis yang setiap hari dibahas di kampusnya. Tidak hanya kalangan mahasiswa, seluruh staf dan dosen korban telah menyaksikan rekaman tersebut.

“Saya prihatin. Setiap masuk kampus, pasti banyak orang yang meliriknya. Akibatnya si korban makin malu kalau masuk kampus,” tutur seorang rekan korban yang ditemui Sabtu (16/5).

Kini korban telah memotong rambutnya. Di rekaman itu, rambut korban terlihat panjang hingga melewati bahu. “Untungnya dia masih mau kuliah,” tambahnya. (jum)

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

42 Tanggapan to “Makassar Gempar Video Aparat Paksa Bugil Mahasiswi”

RSS Feed for Tonimulyono Comments RSS Feed

butuh tas payet cantik dengan harga terjangkau ?
silahkan kunjungi kami di :
http://taspayetcantik.wordpress.com

fail download nya ada nk????

lagi nyari yang enak

maaf, aku blum punya.

mutilasi adalah cara yang paling adil untuk mengadili oknum polisi tersebut..

Kasus di makassar hanya contoh kecil, perilaku cabul polisi kita, pelaku kejahatan ini tdk bisa lagi di sebut oknum, seperti yg sering dikatakan pejabat polisi kita, tapi perilaku ini sudah di lakukan secara bersama-sama alias berjamaah, kapolda saja ada yang berotak cabul bin mesum, contohnya mantan kapolda Sultra.

Berjamaah, kayak lagi sholat aja mas. Berarti mas punya contoh kasus bayak dung?

numpang iklan boz,,,

hajar jahanam termurah,,, hanya 49ribu..

jabodetabek gratis ongkir,,, buktikan sendiri..

http://blogtokoonline.blogspot.com

sangat tidak pantas sebagai aparat, tp sangat teramat pantas oknum POLISI ini sebagai KEPARAT . . . . Hukuman buat mereka, jangan cm dipecat or penjara, tp telanjangi mereka didepan umum dan ditaburi sarang semut . . .

Setuju, karena dia sudah bikin resah masyarakat yang seharusnya dia jaga.

polisi rusak itu mah

kayaknya perlu ada bengkel khusus polisi nih, bengkel biasa sudah nggak mempan lagi kayaknya, hhe . . .

Suit…suiiiiitttttttttt

FREEDOWNLOAD YANG BEJAD-BEJAD DISINI

terusin tuh… kasusnya seret oknumnya kalo bisa dia juga ditelanjangi aja seperti dia menelanjangi si korban…

setuju mas rian, katanya negara kita negara hukum, tidak ada seorangpun di negara kita yang kebal hukum.

mikirnya yang bener donk,kan masih banyak polisi yang baik,polisi kan banyak?Apa mungkin perbuatan mesum seperti itu[video]dibenarkan oleh agama gak kan?

Ngak bener Mr X, coba kalo dosa atau neraka nyata di depan mata kita, mesti tidak ada yang mesum.

benar dosa tak berbicara,tapi apa sepantas nya seorang aprat berlaku demikian ..mau di bawa kmana bangsa ini…

bubarkan kepolisian……. polisi tidak bisa menjadi pengayom masyarakat…

waduh . . . kalau polisi dibubarkan terus yang jaga dan yang mengayomi masyarakat siapa dong . . . ?

DASAR SETANNNNN !!!!!!!!

dasarrrr settttan…..

dasar Setan…..\alas or atas
semua kejahatannya to…!
kendari jie ga perna begitu

Ikut-ikutan ah.. mau tau? http://asiagood.com ?

Polisi stress…mudah2an hidupnya di azab seumur hidup…Semua perbuatan pasti ada balasannya…INGAT ITU POLISI..Dunia ini milik Allah Jangan lah kau sombong..

So…Alim Kaleee…

bukan POLISI mas, tapi oknum atau anggota polisi. Iya mas, bahwa sombong hanya milik ALLAH.

polisix ke kebon kacang aja….klau mau liat gituan………………..murah…….apalagi skrng uda diskon..

soalnya banyak oknum polisi terima suap waktu daftar jadi polisi, jadi otaknya udah salah dari awalnya. KPK coba dong selidiki sistem penerimaan Secaba dll.

Masukan bagus banget tu buwat kpk. Pihak kepolisian juga harus sigap dan tanggap tentang masalah ini, jangan cuma nyari alasan kita sedang berbenah menuju yang baik, hehehe . . .

biar aja……nanti karma ke adik ,kaka,saudara atau orang yang dia sayangin….hehheee…rasaakn kau!!!!!!!!!!

Inget tu, hukum karma masih berlaku ya mas cumi?

sukses itu memang susah tapi lebih susah kalau tidak sukses, dlm pengertian kaya itu susah tpi lbh susah kalau miskin. jd sy mengajak teman” semua ntk menuju kesuksesan. ketika impian kt trbayang yg prlu kt lakukan adalah menyikapi impian kt.

trus solusinya apa dong mas?

mana? ko kga ada videonya..

memang sangat disayangkan apabila msh ada oknum anggota polri yg bertindak menggunakan kesempatan dalam kesempitan. perlu menjadi attensi buat pimpinan agar pengawasan dan pengendaliaan lebih ditingkatkan terutama pada saat – saat kegiatan operasi. masih ada sebagian oknum polri yang merasa diri paling hebat dan berkuasa setelah mengenakan seragam polri, sehingga cara apapun yang dia lakukan seolah-olah sudah paling benar.

bahaya banget tu yang kayak begituan

dasar aparat itu harus trima ganjaran… pecat aja lalu dipenjarakan” soalx korban ini tmn sekampus saya kodong… (aRHy,2001)

turut berduka bro
smoga g putus asa temen bro

pecat musnah kan aparat yg bermorel bejat

polisinya harus di hukum gan….pelecehan namanya


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: