Acha Diterpa Gosip Foto Dugem Gara-gara Wajah Kembar

Posted on 9 April 2009. Filed under: berita | Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , |

Bintang film ‘LOVE,’ Acha Septriasa buka suara soal foto-foto mirip dirinya tengah dugem yang tersebar di internet. Menurut Acha, perempuan di dalam foto tersebut memang memiliki wajah yang kembar dengannya.

“Itu bukan saya, tapi adik saya. Wajah kita memang kembar, jadi orang pikir itu Acha,” ujar Acha saat ditemui di lokasi syuting sinetron terbarunya ‘Sakinah’ di Jl. Jagakarsa Raya no. 1, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2009).

Adik Acha tersebut adalah Juwita Marsha. Sang adik usianya hanya terpaut 1,5 tahun dari dara 19 tahun tersebut.

Dijelaskan artis dengan nama asli Jelita Septriasa itu, foto-foto adiknya tersebut diambil orang iseng dari Facebook. “Saat kejadian di foto itu, dia sama kakak cowok saya yang lagi nge-DJ. Kebetulan temannya ada yang taruh di Facebook. Dia aja nggak punya foto itu. Foto itu sudah 7 bulan yang lalu,” urai Acha.

Acha tak bisa berkomentar banyak mengenai aksi adiknya dalam foto tersebut. Dia tahu Juwita terlihat sedikit ‘bandel.’

“Walau bagaimanapun saya sayang sama dia. Saya cuma ngingetin aja sama dia. Menurut saya foto itu lumrah, anak muda yang lagi pengin have fun, all out sama teman-temannya,” tandas Acha.

Make a Comment

Tinggalkan komentar

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...